From: dhani resya <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita anda <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] kapan kudu mulai toilet training?
Date: Thu, 1 Jun 2006 18:32:00 -0700 (PDT)

dear all...
mo nanya lagi (dari kemarin nanya mulu nih maaf)...
kira2 kapan ya waktu yang tepat u/ toilet training.
dulu pernah nonton healthy life (kalo ga salah di
metro tv) katanya sih (kalo ga salah lagi) bisa mulai
usia 1 thnan. kebetulan rara bulan ini mau 1 thn, kalo
pup sih mungkin ga terlalu bermasalah karena keliatan
tanda2nya tapi kalo pipis kan langsung ser-ser aja krn
pake diapers n ga keliatan gelagatnya, tau-tau udah
penuh aja.

tadinya udah mo lepas diapers siang hari aja malem
masih pake, tapi ngeliat mertua ko' jadi ga tega ya...
nambahin kerjaannya aja, berhubung di rumah mertuaku
ga pake pramuwisma (beliau ga mau pake). berhubung
rara juga blm bisa jalan n ngomong, kasian kan
mertuaku kalo tiap rara pipis krn blm ngerti trus
pipis sembarangan harus ngepel lagi. jadinya
diapersnya masih dipakein deh smp sekarang.

mau dunk solusi n sharingnya soal toilet training..

thx b4 ya,
-resya-

FAQ milis, email ke: [EMAIL PROTECTED]