Dear friends,

Berhubung dah mau piala dunia, maka Sam and Jamie cake and cookies menyediakan
cake dengan motif bola.

Buat yang mau lihat contohnya, silakan masuk ke website saya:
http://samandjamie.blogspot.com/

Tersedia juga cake ultah dengan karakter dan tema yang lain: dora, barney,
mobil, dll.

Bagi yang ingin makan cheese cake, tersedia berbagai variant cheese cake spt:
strawberry cheese cake, blueberry cheese cake, triple choco cheese cake, dll.

Juga tersedia: chocolate choco cake, black forest cake, dll.

Rasa dijamin enak dan cream kue ultah tidak eneg. Juga tidak memakai pengawet
dan cake di jamin fresh. Saya tidak ada stock, cake dibuat hanya berdasarkan
pesanan.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon menghubungi salah satu nomor dibawah:

Sam and Jamie cake and cookies
Great taste with competitive price
Kebayoran Lama
Jakarta Selatan
phone: 021-7051-8788 / 7289-5419
fax: 021-72895419
HP. 0818-979999

Thanks,

Rosa

Testimonial yg dikirim by sms:

Deni said:

Pagi bu Rosa, saya Deni, mamanya Ardelia yg bln lalu mesen b'day cake (barney),
cakenya mantep buanget rasanya (uenak). Saya mau mesen lg u/ tgl. 18 mei ini
msh bs ngk ya?

Yurike said:

Mbak, kuenya enak. Thanks ya. Banyak yg nanyain tadi..Aq promosi abis
dech..he..he..

Pak Jerry said:

Thanks U.:-)
kuenya enak banget. I really appreciate

dan masih banyak lagi testimonial dari mereka yg sudah coba...tapi kalau mau
semuanya...tar isinya testimonial doang...-p

Kirim email ke