To:     <balita-anda@balita-anda.com>
Subject:        [balita-anda] Ada yang jual Coolbox untuk simpan ASI ??
 From:  "Heny Hermawati" <[EMAIL PROTECTED]> Add to
Contacts
Date:   Fri, 2 Jun 2006 12:21:32 +0700
View Message Source
Moms and Dads,

Sekarang kan udah masuk kantor lagi nih, aku tetap mau kasih ASI ke
babyku. Mau tanya nih, ada gak moms and dads yang jualan Coolbox untuk
simpan ASI selama di kantor dan perjalanan pulang dari kantor ke rumah.

Boleh dong penawarannya, aku lagi butuh banget nih.

Thanks ya.......

heny

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com