Mbak Fit…

Klo aku sihhh sbaiknya Mbak Fit crosscheck dulu dehh ke tetangga ibunya..
apa bener tu assisten mo kluar.. n alesannya apa kok mo kluar menurut
tetangga tsb…
Klo bisa juga tanya2 dehhh ama org sekitar yg tau ttg tu asisten apa bener yg
dia omongin itu… krn nehhh kadang ada juga assisten yg kaya gitu cuman
bisa ngomongin kejelekan majikan doang…
Jadinya biar ntar sama2 enaklah…klo tau2 ntar dia kerja ikutan Mbak trus
tetangga komplain macem2 kan ga enak mending klo komplainnya lsg..lhaa
klo malah di'rasani' alias cuman jd bahan gosipan tetangga klo ngrebut
assisten org kan ga enak juga...…

Aku pernah punya pengalaman gitu Mbak.. assitenku pulang alesannya
ibunya sakitt ga ada yg urus… stl dia pulang ternyata tu asisten sebut aja si B
pindahh ke kompleks lain mana kluarnya barengan lagi ama assisten2
tetanggku yg lain juga ternyata.. mereka tu emg sengaja dipindah-pindahin
ama penyalurnya (biar penyakurnya dp duit terusss)… tapiiii dia bilangnya ke
majikannya yg baru (kbetulan temen suamiku) ga betah di rumahku krn ga
pernah dikasih makan n ga pernah dimasakin… wakkkkssss nyebelin bgt
dah… soale dia tu di rumahku  crita klo alergi ama daging n ikan.. so aku
kasih lauk tempe,tahu n telur aja… emg sihhh kadang klo aku masak
daging2an aku kasih dia bahan mentah aja biar bisa masak sesuai
keinginan…. Eeee ngomongnya di luar ga betah krn ga dikasih makan n ga
pernah  dimASAKIN........sebellll BGT  tuhhh aku smp skr…

Tau nggakkk dia di kompleks sebelah juga cuman 2 bln aja katanya
bapaknya sakitttt… ga tau tuhh skr di mana.. n ga tau juga ntar dia mo crita
apa ke majikan barunya…

Sori yeeee malah curhat nehhh

Uci mamaKavin+

[balita-anda] ngerebut asisten tetangga?????
Fitri Rosmawaty
Thu, 01 Jun 2006 23:11:58 -0700

parents,

lagi bingung nih, kemaren kan aku dah koar2 lagi butuh asisten.. dan sampe
hari ini emang belom dapet tuh asisten..

tapi semalem, sepulang kerja, asisten tetangga ibuku (soalnya masih
ngungsi
dirumah nyokap nih) nanya apakah aku udah punya asisten untuk ngurus
Zildzie, kalo belom dia mau jadi asisten aku..
aku tanya kenapa mau pindah, alesan dia karna majikannya yang sekarang
ini
(tetangga ibuku) sering telat ngasih gaji dia dan juga gaji aktual ngga sama
dengan gaji yang dijanjikan (awal dia dijanjikan gaji 200ribu/bln tapi
aktualnya hanya diberi 70ribu/bln, gila yak??)

makanya dia mo cabut, tapi sama majikannya ngga dikasih, dan gaji dia
bulan
terakhir ngga dikasih2 juga sampe tadi malem dengan maksud spy dia ngga
jadi
pindah..

aku sih seneng ngliat cara kerja dia, emang masih muda, tapi orangnya
sabar
dan telaten dlm ngurus anak.. selain itu juga semua kerjaan RT beres
semuanya.. udah gitu orangnya bersih, resik gitu deh..

kira2 gimana ya parents?? apa yang sebaiknya aku lakukan, apakah harus
bilang ke majikannya kalo dia mau pindah ngikut aku, ato ngerebut dengan
diam2??
terus terang deh, udah hopeless banget nih nyari asisten, eh sekalinya ada
kok ya yang kasusnya begini..

need your wise advise nih,
-fitri-
bunda Zildzie Shahia