komunitas STP setau saya ada milisnya pak ;)

kalau saya pribadi, setuju, bahwa jujur lebih baik daripada ngebohogin orang lain..... tapi, misalnya, kalo saya jujur di milis BA sini atau di milis "Agama" kalo saya juga demen sex tuker pasangan kan jadinay gak bagus pak

artinya, kadang jujur itu jadi manis kalo diletakkan pada kondisi dan tempat yg pas...... hindari jujur yg pait buat orang lain.... maunya terus terang malah jadi berabe.....

----- Original Message ----- From: "Rahman Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, June 02, 2006 12:30 PM
Subject: Re: [balita-anda] orientasi sex artis

ini mah udah banyak mba...jaman dulu ada komunitasnya namanya STP (seks
tukar pasangan) sekarang sih masih ada tapi udah ga pakai internet lagi,
langsung by HP.
konon sih ktnya drpd kita sembunyi2 maen ama PIL atau WIL mendingan
terbuka aja entah pasangan dituker atau threesome entah lelaki lawan 2
wanita atau kebalikannya.

mba, bukannya lebih baik jujur lebih bagus?