kang erwin kumaha tah? ditantant kopdar?
saya siap kalo lg ada di jakarta mah, dimana aja, kapan aja asal jangan kaget aja kalo liat saya diem :-)

rgds,
rahman

----- Original Message ----- From: "Alfin Agung" <[EMAIL PROTECTED]>

HMMMMMMM......(sengaja pake capslock biar sesuai kesan k***r-nya....)

milis ditinggal 2 hari mudik, lha kok malah diomomngon. pantesan keselek pas
maem kepiting kombor pekalongan....nyam...nyam...

kalo boleh urun pendapat, di milis, YM, atau dunia maya lainnya, itu comfort
zone u/ kebanyakan orang. kenapa? karena di situlah orang bisa berekspresi
dan berkomunikasi tanpa memikirkan apakah bajunya matching apa tidak, apakah
terlihat k***r di samping anggota milis yang imut, apakah bau badan karena
habis mengejar bis kota tercium rekan milis lainnya, dll.

makanya, kalau pas kopdar, pasti orang akan keluar dari comfort zone-nya
itu. mengambil keputusan u/ ikutan kopdar saja, buat beberapa orang bisa
dibilang langkah berani. kenapa? karena yang namanya kopdar pastinya kita
akan melihat orang secara live, yang biasanya hanya dikenal di milis. mau
ndak mau pasti langkah pertama adalah membandingkan, mengingat2 dia pernah
nulis apaan, ya...kalao di milis orangnya tuh yang mana yaaa...

kalau yang cuek aja (kayak beberapa anggota milis yang pernah ketemu pas
kopdar), ya enak aja. terus terang waktu kopdar pertama (di plangi tahun
2005), saya rada diem soale baru ikutan milis dan kalo dibandingin sama yang
lainnya kok kayaknya saya paling muda, yak (ehm.,,,ehm...)). jadinya gak
pede gitu loch...

kopdar kedua dan berikutnya siy dah rada rame, karena dah ada yang ikut
kopdar sebelumnya atau dah kenal sebelumnya...kekekeke...

pernah teman cerita, memang waktu kopdar jadi sunyi sepi jika dibandingkan
saat YM. mungkin ya karena sudah kehabisan cerita, lebih lancar
berkomunikasi non verbal via chta, atau bahkan shock karena ternyata
orangnya k***r...(lho, kok jadi curhat pribdai).

anyway, jangan ini dijadikan alasan u/ ndak kopdaran yak. first time is not
always easy. jadi kang erwin, ditunggu proposalnya ama bos admin
tuuuuuhh....

yuk dadag babaaaaaaaaaaai......
=listi=
http://jarangtulis.blogspot.com