From: Mama Kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 05, 2006 10:08 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] first teeth... kok anakku udah gede ya??

Kok ga masup yahhh japriannya..padahal sabtu seblm
pulang lsg tak reply...

Btw, about baby walker.. ga usah deh... aku ga nyaranin...
n milis BA ini juga banyak dibahas ttg baby walker...
banyak yg ga rekomen juga... (ntar dehh klo artikelku
ktemu tak posting)... banyak bahayanya Mbak.... Minimal
sih baby klo ga diawasin bgt pake baby walker bs
sering jatuh...n cedera..

Kavin blajar jalannya sendiri ga pake alat
khusus..dilepas sendiri di lantai.. trus rambatan
sendiri di tembok...dah bisa rambatan trus sukanya
merangkak ke barang2 lain spt kursi plastik,kontainer
beroda tempat mainannya berdiri n dorong2 kursi
plastik/ kontainer beroda... lancar dehhh jalan ndiri
but ya gitu jangan Tanya dehhh jatoh2 juga sering...ya
utk meminimalisasi luka n cedera aku pasang karpet
plastik aja di seluruh area bermain Kavin gitu...

--- Fitri Rosmawaty <[EMAIL PROTECTED]>