Turut berbelasungkawa untuk Kel. Mbak Etik di Malang , kiranya Tuhan memberikan kekuatan & ketabahan bagi yang ditinggalkan. Amin.

Salam,
Susan, mama Hana & Ase
-----Original Message-----
From: "Etik Setyaningsih" <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Mon, 5 Jun 2006 09:47:21 +0700
Subject: [balita-anda] Berita duka dari Malang

Rekan-rekan milist BA,

Saya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan perhatian yang
diberikan
untuk membantu kesembuhan Gagal ginjal ibu saya. Kiranya kita telah
berusaha
secara maksimal namun Tuhan memiliki rencana lain, pada tanggal 27 Mei
2006
jam 15:15 wib, ibu saya (Siti Rukajah) telah dipanggil Allohdi rumah
sakit
Lavalette - malang.
Maaf saya terlambat mengikrim berita ini kepada rekan-rekan BA.

Terima kasih

salam
etik bunda Citra dan Sasi