From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 05, 2006 10:50 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] statistik OOT utk tgl 5 Juni 2006

rekan-rekan ini detilnya:
-------------------------
total messages yang hrs dicek: 185 messages
total spammer: 32 messages
total return receipt: 9 messages
total approved: 135 messages
total OOT/not approved: 9 messages.

amazing!!! siapa bilang milis BA penuh OOT?
sekali lagi, ini bukan rekayasa tapi diambil dari data apa adanya yang ada
di dokumentasinya mailbox [EMAIL PROTECTED]

Rgds,
Rahman Gunawan - balita-anda admin
- Bila manusia tak memberikan manfaat bagi sesama,
  maka apa lagi yang diharapkan darinya? -