From: "Mardiana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, June 06, 2006 8:34 AM
Subject: RE: [balita-anda] Q: tempat liburan yang ok di Anyer or Carita?

Baru weekend kmrn nginep di 'mambruk anyer' lokasinya gak terlalu jauh,
belom sampe sol elite marbela. Pantainya sih kecil & gak boleh berenang
krn
banyak batu karangnya, tp kalo utk anak2 main aja malah aman krn
ombaknya
jadi gak gede2 amat.
Ada lapangan rumput yg luas utk main (kalo rombongan) ada mainan anak2
(perosotan, ayunan, main pasir)
Ada lapangan tenis, tenis meja, bilyar.. ada perahu yg nawarin utk
puter2 Rp 100,000.- kalo sampe pulau sanghiang Rp 450,000.- (bulak
balik)
Kamarnya lumayan dingin & bersih, kolam renangnya enak (anak2 aja betah
bgt berenang berkali2). Tapi kalo makanannya menurut sy nih kurang..
utk no. Telp juga gak tau (krn dr kantor miswa) kalo mo' tanya pake
0254108 juga bisa...

slamat berlibur...

Best Regards
Mardiana