From: Fitri Rosmawaty [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 06, 2006 9:44 AM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: RE: [balita-anda] Gigi geraham tumbuh miring == suka sakit
kepala n pegal di leher

Pak Jusuf, Mamanya Rara..

Saya baru tau kalo gigi geraham tumbuh miring itu pengaruh ke sakit
kepala
dan pegal di leher yah?? aduh, kenapa baru ngeh sekarang ya.. soalnya
gigi
geraham sebelah kanan atas memang numbuhnya miring kearah luar, saya
juga
suka aneh ngliatnya.. jadi giginya itu menghadap ke dinding dalam
mulut..
pantesan saya sering banget ngerasain pusing dan pegel di leher..
ternyata
ini toh penyebabnya..

Kalo gitu, saya mo cek ke dokter dulu ah, syapa tau udah gawat trus
emang
harus dicabut (hiiyyy sereeemmm banget cabut gigi!!!)
Tapi kenapa dokter gigi yang biasa bersihin karang gigi itu ngga pernah
komen apa2 ya ngliat gigi geraham saya yang tumbuhnya abnormal???

-fitri-
harus buru2 daftar ke dokter gigi