Boleh tahu ngak mba anita  dulu tinggal dimana yach, aku kok merasa familiar
banget

-----Original Message-----
From: Anita Susilawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 06 Juni 2006 10:41
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] mata suka juling

Dear Bapak2 & Ibu2

Saya punya anak laki2 umur 3 tahun... nach sejak 6 bulan lalu mata kanannya
kalo diperhatikan kadang-kadang suka juling tapi kalo kita ingetin matanya
jangan juling trus matanya langsung normal lagi... saya sudah pernah nanya
ke DSAnya katanya engga pa pa kok soalnya masih balita nanti juga hilang
dengan sendirinya... tapi perasaan saya kok ngga yakin gitu..

Tolong informasinya kalo2 ada yg pernah mengalami seperti anak saya........

Thanks
 Ibunya Irsyad