From: yesi purnaningsih [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 06, 2006 11:07 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Sush BAB

iya Pak,
Anak saya pernah seperti itu. sekarang 2 th. dan saya biasanya kasih pepaya,
pokoknya buah2an dan sayuran. kecuali pisang dan air teh karena bikin BAB
keras. dulu saya coba dari makananny dan berbagai sayur dan buah.. ternyata
ujung2nya karean susunya gak cocok padahal saya udah pake selama 3 bulan
:(:(

trus saya juga pakein minyak, sabun juga. kasih sabunnya yang diiris kecil
trus dimasukkan ke anusnya. nanti tunggu beberapa saat bisa poop kok. memang
butuh waktu. kalau belum bisa bisa sambil berdiri trus dielus2 panggulnya.
nanti lama2 keluar. biasanya anaknya gak mau mengejan karena sakit. anak
saya dulu pernah sampai berdarah. samapa ama DSA nya dikasih salep khusus.

microlax juga bisa dipakai tinggal disemprot di anus, tapi sedikit aja. itu
bisa melunakkan poop. untuk sekali bolah lah.. tapi untuk selanjutnya
biasakan aja konsumsi buah2an dan sayur yang cukup.

semoga membantu.