kalau dari pengalamaanku sih...
waktu nayla 3 bulan dia udah belajar bulak balik sendiri...
pas masuk usia 4 bulan aku suka kasih dia maenan..
nah aku ajak aja dia puter2 ma maenan itu di kasur... Alhamdulillah dia
mulai jalan...
jalan... sepertinya sih dia mulai angkat2 pantat untuk odong - odong .....

mungkin, kitanya mba yang kudu rajin dan sabar serta atent.....
semoga ini bisa membantu..