  From: Bea Cukai
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, June 01, 2006 10:17 PM
  Subject: [balita-anda] FYI... Envy Body Slim

  Dear All,
  Mengingat banyak sekali sms dan email yang masuk ke saya tentang Envy Body
Slim ini saya tidak bisa jawab satu persatu karena super sibuk soalnya hari
Selasa 06-06-06 mau audit Bea Cukai jadi saya umumkan lewat e-mail soalnya kalo
hari Jumat boleh OOT kan ? insya allah barangnya akan datang hari Senin tanggal
05 Juni 2006.
  Bagi yang udah transfer harap sabar menunggu yach ato kalo yang ga jadi mo
ditransfer balik, tolong konfirmasi lagi yach,bagi yang belum transfer mau
transfer dulu silahkan, atau mau nunggu konfirmasi hari Senin memastikan
barangnya dah dateng apa belum silahkan juga, terserah rekan Ba aza dech,
enaknya gimana.
  Demikian sekilas info.

  Regards,
  bunda Farhan-S