From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 07, 2006 9:26 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Kirim foto tanpa attachment

sama mbak Indrie, aku jg ga bisa akses internet .. ditutup ma kantor ga
sembarang org boleh dpt fasilitas ini ...
dpt fasilitas email outbound aja dah syukur .. krn jg ga semuanya dpt
fasilitas ini, ini aja aku pakai email punya departmen (nekat krn ga bisa
tinggalin BA yg Te O Pe Be Ge Te)..  klo punya aku sendiri ga bisa out ..

kasian dech kita ...

Devi, mama GabbyGo