Bapak -  Bapak dan Ibu - Ibu  yang Saya hormati,
Saya punya seorang saudara yang baik sekali, namanya Andi. Namun Saudara
tersebut sekarang di Jakarta. Saya tinggal di Ambarawa ( Kab. Semarang
).Sejak itu hubungan Kami terputus. Ada alamatnya , tapi saya ragu, apa
benar alamat tersebut
Benar atau tidak, karena alamat itu secara tidak sengaja saya temukan.
Adapun alamat tsb adalah :
ANDI
Jl. Sono Keling III / 176
Depok II Timur
Jakarta Barat

Bapak Ibu semua, kalau ada yang tahu alamt tsb, mohon berkenan menghubungi
Saya. Atau mungkin Bapak Ibu menjadi anggota milist lain, tolong bantu Saya
untuk menemukan Saudara Saya tersebut. Karena alamat tsb sangat berarti bagi
Saya dan keluarga Saya.
Terimkasih atas perhatiannya, Maaf bila mengganggu Bapak Ibu semua

Salam hormat Saya
Esti Hayati / Ibunya Azzam