Informasi :
barusan saya ditelp mbak Erni,adeknya Tante Iin.
Kata beliau,bagi yg mo donor,kalo ce berat badannya musti 65kg,kalo co
bolehlah kurang dari itu.Tanya ken..apa??
Soalnya yg dibutuhkan trombositnya..
Kata si mbak PMI,kalo ce bbnya kurang dari 65kg,bisa ngedrop...begitchu...

(",)gagaldonorbbkurangdari65kg