From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 07, 2006 5:17 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [SPAM] - [balita-anda] usul data ulang tahun - Email found in
subject

teman-teman,
melihat ada member balita menyimpan data ulang tahun rasanya terharu
negh
saya sendiri ga punya :(
beberapa waktu kebelakang saya perna sarankan ke semua member milis BA
supaya isi data kalender di website balita-anda, sehingga setiap bulan
saya bisa umumkan ke milis siapa-siapa aja yang berulang tahun di bulan
berjalan, siapa tahu dari beberapa keluarga member BA mau ngadain ulang
tahun sama-sama kan asik nanti yang hadir seluruh member BA :D

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan