From: Rina Manda Yanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 08, 2006 9:20 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] (Sharing) Teh Manis

Dear Moms and Dads...

Pagiii... semuanya.... Pliiizzz sharingnya donk...

Aku punya sepupu 2, dua-duanya berusia 2 tahunan dan dua-duanya pun laki2/
(tapi bukan kembar loh... ini lain ibu) he...he... begini sekarang ini
mereka berdua tidak mau minum susu dipaksa kayak gimana pun tetap aja gak
mau mereka sekarang lebih suka minum teh manis jadi sekarang botol susu
mereka isi nya bukan susu tapi teh manis karena awalnya pada waktu itu
kejadiannya sama mereka itu sedang sakit demam dan flu trus sama ibu mereka
diberi teh manis alhasil mereka jadi ketagihan teh manis deh....

Yang ingin saya tanyakan apakah teh manis itu bisa membuat ketagihan? dan
apakah baik anak seumur mereka sudah stop minum susu dan hanya minum teh
manis? apakah ada efek sampingnya jika dikonsumsi terus menerus?
soalnya jadi takut juga nih ngasih anak minum teh manis....

Pliiiizzz.... ya moms and dads sharingnya soalnya aku kasihan liat mereka
umur segitu udah stop minum susu padahal khan susu itu masih penting kan
dikonsumsi pada saat-saat seumur mereka.

terima kasih dan maaf ya kepanjangan

Rgd
Rina

Kirim email ke