Mba Desy....
Nayla dari usia 2 minggu sudah saya tidurkan tengkurep....
Alhamdulillah sehat2 saja , tapi kita juga musti liat2 takut
pada saat membalik kepalanya ngga bener...
eh, iya yg membalikkan kepalnya bayinya sendiri, bukan kita...
sehingga dia belajar utk mengangkat kepala

ini juga yang membuat pada saat bayi, nayla tidak rewel..
jadi sejak usia 2 minggu tsb, nayla tidurnya seperti orang dewasa,
dia bangun, pada waktu minum susu saja, sisanya tidur kembali...
jadi tidak ada istilah begandang.....

Nah, alhamdulillah, di usia nayla 3,5 bulan sudah bisa tengkurep dan balik
lagi... dan diusia 4 bulan sudah mulai jalan2 mau merangkak.... sekanga lagi
nunggu bisa duduk nih... ;p