to all moms yang udah japri n jalum...
thx a bunch ya... especially to mba bubu yang udah
kasih banyak inputan (maaf ya ngerepotin), mba fanina,
mba wiwiet (udah buka blog-nya cuma belum sempat
baca), mba caecil yang udah kasih inputan positifnya
'n others... maaf ga bisa nyebutin satu2 (habis banyak
banget sih...)....

sekali lagi thx a lot. walopun sampe sekarang belum
ketemu jalan keluarnya, krn bukan keputusan yang
mudah... doain ya mudah2an bisa cepet dapet jalan
keluar yang terbaik...

begini nih dilemma ibu bekerja....

-resya-