Ga berani baca aah....
Baru baca sampe "wah licin deh deh lapangan betonnya" ajah udah deg2x
an...hi....ngeri aah..

-----Original Message-----
From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 09, 2006 2:12 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] pengalaman ngeri

tadi sehabis pulang kantor sepakat dg temen2 lain utk sewa lapangan
futsal
dan rupanya peminatnya lumayan banyak sampai akhirnya kita bikin
kompetisi
kecil dgn 4 team, masing2 maen 15menit, game 1 team aku menang, game 2
team
dr konsultan grup menang nah pd saat game 2 cuaca memburuk suasana mulai

gerimis kemudian hujan wah licin deh lapangan betonnya, rencana game 3
dan 4
adalah penentuan juara 1-2-3-4 disepakati akan dipilih juara 3 dan 4
dulu
dan krn sewa lapangan jam-jaman nya mahal disepakati juga maen pd saat
hujan
lebat akhirnya yg kalah di game 1 melawan tim yang kalah di game 2, pas
lg
seru-serunya posisi udah 2-2 waktu tinggal 2menit lg tiba-tiba ada temen
dr
argentina terpeleset dan jatuh kaki kanan ngelipet kebeneran jatuhnya di

depan aku yg lg nonton, aku pikir ga masala tapi dia langsung ngelipet
kakinya keatas, ada yg aneh kok sepatunya ngarah kebawah? harusnya kan
ngarah keatas juga, cepet2 diliat walah .... tulang sendinya lepas :((
akhirnya temen yg lain cari tandu yang untungnya di lokasinya ada tandu,
nah
cepet2 kita pindahin temen ke tandu sambil kakinya dipegang krn ngaplek,

kebeneran yg kebagean pegang adalah aku  krn yg pertama datengin,
cepet-cepet kita bawa ke rumah sakit yang kebetulan juga ada di seberang

lokasi maen bola, aku dibantu 3 temen lain lari2 sambil nandu temen yg
lg
kesakitan kebayang ga sih telapak kakinya ga nempel lg di sendi nya,
sampai
di rumah sakit langsung masuk emergency dan langsung diambil alih ama
petugas RS, pas sepatunya dilepas dan kaos kakinya dilepas keliatan
banget
tulang kakinya beneran ga nyambung di sendi dan telapak kakinya
menghadap
kebawah kayak gantungan kunci yg diayun2 :(

pelajaran dr kejadian ini, jangan paksain mengerjakan sesuatu apabila
tdk
memungkinkan atau riskan walau effort yang dikeluarkan sudah besar.

rgds,
rahman

This e-mail, including any attached files, may contain confidential and
privileged information for the sole use of the intended recipient.  Any review,
use, distribution, or disclosure by others is strictly prohibited.  If you are
not the intended recipient (or authorized to receive information for the
intended recipient), please contact the sender by reply e-mail and delete all
copies of this message.