yg paling aman dan murah mah, taplokin tuh nyamuk pake piring seng yg diolesi minyak kelapa, abis itu beli dah minyak tawon (mom Ayu punya ga yaaa..) buat ngurut tangan yg pegel, heheheh....ampun dah pa mod, atut kena timpuk, but ini cara yg aku praktekin di rumah, cimahi kan dingin booo so nyamuknya cuman atu dua doang, kekeke......

----- Original Message ----- From: "Rita,SatriaJKEAA" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, June 09, 2006 8:57 AM
Subject: RE: [balita-anda] MESKIPUN DITARIK, OBAT ANTI NYAMUK "HIT" MASIH BEREDAR

Pengalaman Pribadi nich, saya sudah lama tau kalau obat nyamuk HIT itu mengandung peptisida, dan saya sudah memberitahu teman, tetangga, saudara bahkan orang yg mau membeli obat nyamuk di Supermarket saya bisikin. bukan maksud buat jatuhin produk tsb melainkan memberi informasi kalau obat nyamuk HIT itu mengandung DDT yang dapat membahayakan tubuh sebab zat yang masuk kedalam tubuh (terhirup) tidak dapat keluar lagi melalui keringat dan akan menumpuk didalam tubuh sehingga sel tubuh mengalami mutasi, saya anjurkan mereka memakai produk Vape atau baygon, memang relatif lebih mahal tetapi formulanya tidak membahayakan tubuh dan tidak memakai bahan DDT atau peptisida, HIT lebih murah dari VAPE atau BAYGON , karena formulanya memakai bahan dari DDT akan tetapi bila formula HIT memakai formula yang dipakai VAPE atau BAYGON , saya yakin harganya akan jauh lebih mahal., informasi ini saya dari suamiku yang kebetulan kerja di FUMAKILLA (produsen VAPE).