Dear All,

Barangkali diantara rekans sekalian ada yang butuh cake dengan foto yg bisa
dimakan (edible photo )or photo cake atau pusing cari kue ultah dengan karakter

madagaskar, batman, strawberry shortcake, diego or else atau mau cheese cake or
cake yang lain mungkin?

Sam and Jamie cake and cookies menyediakan berbagai macam cheese cake maupun
cake ultah. Baik yang pake foto edible maupun yang pake karakter.

Harga bersaing dan rasa dijamin enak. Juga tanpa pengawet. Jadi mohon pemesanan
dilakukan 3 hari dimuka, karena saya tidak ada stock.

Cake ultah dihias dengan whip cream dan bukan mentega biasa, sehingga tidak
eneg.

Untuk informasi lebih lanjut, please contact saya di salah satu nomor telpon di
bawah. Untuk contoh foto cakenya, silakan visit blog saya. Alamatnya ada
dibawah signature.

Thanks ya...for reading my email.

oh ya...tersedia fasilitas delivery untuk area dan pembelian tertentu.

salam,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
Great taste with competitive price
Kebayoran Lama
Jakarta Selatan
phone: 021-7051-8788 / 7289-5419
fax: 021-72895419
HP. 0818-979999
http://samandjamie.blogspot.com/

testimonial:

Mbak Rosa...thanks ya kue-nya..enak banget loh, trus beneran cream-nya gak
bikin eneg...sodaraku pada tanya tuh mesennya dimana. Pokoknya kalau ada
event lagi, jangan kapok aku hubungin yahh..
Thanks a lot.

Wulan

Dear Rosa,

Kuenya memang enak, tks ya, waktu kuenya dibawa ke Bandung, sampe disana
masih bagus tidak meleleh dan orang2 yang lihat kue itu pada nanyain
pesannya dimana?  he..he... kayanya Bandung belum ngetop kue pake photo kali
ya.

Kirim email ke