Thres,

coba aja kalau kamu mau telpon lagi hari kamis gitu..
ktnya sih dia mo ambil lagi yg baru dr kampung.

soal biaya ganti...aku gak tau tarif baru dia berapa.

kalau soal gaji...biasanya sih mulainya sekitar 300 rb gitu..
ntar setelah 2 or 3 bulan, baru ada kenaikan. tapi ya...bergantung nego
juga, ya...

tapi hati2 kalau ditawarin pembantu yg bernama : mefy.

dia baru aja kabur dari rumah gua hari minggu yg lalu. Orgnya tingginya
kira2 160 cm. Asal dari daerah tegal. mukanya sih...kalau lihat gitu
sepertinya manis2.
tapi tunggu deh....kalau udah ketahuan nyebelinnya.

Yang lebih gila, setelah dia kabur hari minggu lalu itu...hari jumat dia
masih berani nongol ke rumah  untuk ngambil baju sisanya. And dia gak rasa
bersalah, tuh.
Padahal waktu hari minggu tsb, dia cuma minta ijin keluar doang dan TIDAK
NGINEP (di rumah kakaknya).
taunya...sampe sore dan hari2 berikutnya dia tidak nongol lagi. Dan hari
jumat dia nongol cuma ambil bajunya and bilangnya: "kan saya sudah bilang
tidak nginep. Kalau saya tidak nginep, artinya saya pulang. gak mau kerja
lagi."

lho...lho..lhoo...enak amat deh jawaban dia.
Dan masih banyak lagi jawaban dia yg asliiiiiiiiiiii kurang ajarrr dan
arogan banget.

plus lagi...setelah dia keluar, baru deh...pembantuku yg udah lebih lama
kerja disini cerita. Kalau selama ini juga...emang si Mefy ini
sombong....sok2 an...dan malahan ribut ama pembantu tetangga. Cuma krn
pembantuku yg lama itu emang orgnya gak banyak cing cong, jadi selama ini
aku gak tau...

anyway....krn gua juga dapetnya si Mefy ini dari Bu Surat. Mohon hati2 aja
kalau ditawarin org yang sama dari bu surat.
kalau temen2 sekalian gak mau keki akhirnya.

sorry..kok jadi curhat, yaa....

sebel sihhh....