From: "wiwi williyanti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita-anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, June 12, 2006 8:05 AM
Subject: [balita-anda] jual alat kristik or sulam meyulam

selamat pagi,

hari senin mudah²an kerja tidak bt...biasanya khan pagi² dah bt bgt kalo
hari senin...

oh iya mo minta tolong donk ada yg tau gak tempat yang menjual alat² kristik
or sumalam menyulam......

kemarin temen nyari di senen tapi ternyata dah tutup toko yg biasa di
datengin...

mo info nya ya....seinget aku she dulu pernah pada sharing ya???? ...

thks ya