aku juga liat mba semalam ya bener sekitar jam 7 an......cuma garisnya gak tegak lurus ya...rada mencong gak beraturan gitu ya....aku juga sampai nanya itu kaya yg di email bukan ya....kata misua ah itu mah bekas pesawat jet.....

masih ada gitu ya hari gini pesawat jet lewat....?????

harusnya di foto ya....mayan buat koleksi he..he..he

----- Original Message ----- From: "fithri Purwanti Devi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, June 12, 2006 10:10 AM
Subject: RE: [balita-anda] Fw: [xxxxxxxxxxxx] gempa

semalam, kira2 jam 7-an saya bsama Abi pulang dari rmh nenek, krn wkt itu terang bulan. sebelum masuk rmh saya sempatkan tuk melihat terang bulan tsb dan ternyata ada bentuk awan seperti jejak pesawat jet. seperti sebuah gbr, bulan diatas dan awannya dibawahnya . kira2 klo' pesawat jet itu kedengaran ndak ya suaranya?! beberapa minggu lalu saya juga pernah liat cuma lupa hari dan tanggalnya yg saya ingat sewaktu saya pulang kerja, jum'at sore kira2 setengah lima. ada awan seperti bekas pesawat jet lumayan jelass, saya berpikiran memang itu jejak pesawat jet dan anak2 pun juga asyik melihatnya.
tolong donk pic awannya krn ndak bisa dibuka alias ndak ada gbrnya.
thanks sebelumnya

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.ratemybabypics.com/view/Farras.html