eh iya, maksud aku Angina juga di TK-A. Mo naek TK-B.

wah...berrati anka mbak Rini pemalu gak kayak Angina yg malu maluin.
xixi... Emang ada sih anak kecil yg gitu, klo depan orang2 yg familiar
nyerocos aja, giliran ditanya sama orang baru diem seribu bahasa. Dulu
jg Angina gitu seh, tapi sekarang udah gak lagi. Malah suka cari
perhatian. oh iya, temennya Angina malah ada yg gak mo maju ke depan,
anaknya sih pinter tapi giliran disuruh maju ke depan pasti nangis. :)

Sering2 di kasih supprot aja Rin, biar pede dan berani.
Gut lak yah buat ujiannya.

--
Best regards,
Angina's Mom