Pada tanggal 6/12/06,
[EMAIL PROTECTED]<[EMAIL PROTECTED]>menulis:

sekitar pukul 4.35 sy terbangun ..seperti org bangun dr pingsan...

Kenapa ya sy mimpi dunia hancur, langit bergulung2, gunung2
hancur...ahirnya manusia mati semua...

...tiba2 sy berada dlm suatu tempat beserta org2..disitu org terlihat
berbaris rata....berbaris menunggu dipanggil .... dan
subhanallah...........disitu aku kena giliran,  bagaikan rekaman film semua
kejelekan aku diputar, mulutku diam terkunci, tangan kiri goyang2
bicara...seluruh organ tubuh bicara...
sebelum mulai isi hatiku seakan dibelek, dibuka..intinya ada kelebihan dan
ada keburukan yg dikatakan o/ penanya tsb...

...dan dlm mimpi itu ada suara yg menagih janjiku....mengingatkanku u/
berbuat sholeh dan
menagih janjiku....dan hiks janji itu blm sepenuhnya aku lakukan sampai
skrg...:(

xxx
hmm ...
jgn lupa disurat wasiat nanti, nama gw ditulis ya, lumayan dapet henpon
bekas lu ...

pria d

Kirim email ke