From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 12, 2006 11:00 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Maaf oot krn dah ngga tahan pingin crita...

BA'er...

sekitar pukul 4.35 sy terbangun (pokoke sebelum member BA sms :)  ).....
terbangunnya bkn krn kaget or apalah...seperti org bangun dr pingsan...

Kenapa ya sy mimpi dunia hancur, langit bergulung2, gunung2
hancur...ahirnya manusia mati semua...
nah ditengah2 kiamat tsb saya dlm hati dan pikiran sy, yg saya cari cuma
ibunda saya (suami, anak koq lupa yah)...
untungnya ditengah hidupmati tsb dlm mimpi itu saya ketemu ibu dan mencium
kakinya mohon maaf segala kesalahan...

nah setelah hancur dan rata...tiba2 sy berada dlm suatu tempat beserta
org2..disitu org terlihat berbaris rata....sy yg sy kenal cuma adik saya,
teman2 masa kecil, dan org2 tak dikenal........berbaris menunggu dipanggil
(hisap klo istilah islamnya ya? )...............

dan subhanallah...........disitu aku kena giliran, cuma wajah, bentuk
sipenanya  td tdk aku ingat sama sekali pokoknya bleng dan tdk
berbentuk...
bagaikan rekaman film semua kejelekan aku diputar, mulutku diam terkunci,
tangan kiri goyang2 bicara...seluruh organ tubuh bicara...
sebelum mulai isi hatiku seakan dibelek, dibuka..intinya ada kelebihan dan
ada keburukan yg dikatakan o/ penanya tsb...

ditengah2 masa hisap itu aku terbangun.........seakan waktunya telah
selesai batas nya u/ mimpi tsb...
begitu bangun langsung aku berucap ' astakfirullahalaziiim' ada apa ini
koq aku mimpi seseram ini, sampe ngos2an...narik napas panjang...baru aku
crita ma suami yg dah meluk aku duluan krn pas aku bangun langsung minta
peluk krn takut....aku nangis.....

soalnya dlm mimpi itu aku sempet berkata' ini mimpi pasti mimpi...aku
cubit dan terasa sakit...dan seakan bener2 terjadi bkn mimpi...
pdhal sebelumnya aku mlh ntn film2 romance, dan lg santai2 saja...ngga
lagi mikirin gempa or lainnnya...

dan dlm mimpi itu ada suara yg menagih janjiku....oia suara itu muncul
ditahun 2001 yg lalu, sama mrk sama2 menagih janjiku...
th 2001 itu aku lg nginep dr RS siloam tangerang, nemenin kk ipar yg
sakit, pas mlm nya aku mimpi ditengah padangpasir ada angin kencang, semua
isi benda melayang, aku cuma berpegangan dg 1 ranting kecil sambil badanku
melayang2 ditiup angin..dan suara itu mengingatkanku u/ berbuat sholeh dan
menagih janjiku....dan hiks janji itu blm sepenuhnya aku lakukan sampai
skrg...:(

gitu deh BA'er mimpiku...maaf sengaja aku share............gimana nih...