Pak Jusuf,

Ada hal kecil yang kadang saya juga terlewatkan.
Kadang kalau dot nya gak bersih atau gak steril juga bisa bikin anak
mencret.
Coba check juga hal ini Pak...

On 6/12/06, Bunda_Zalwa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

cuma mo ngingetin Pak Jusuf.
mencret dikategorikan diare , JIKA BAB LEBIH dari 6x dlm sehari.
dimana, feses benar2 cair dan dlm jumlah yg banyak.
kl cuma mencrit, alias kebablasan pas sambil BAK, bukan mencret Pak.
sementara Steven pernah mencret 2x dlm sehari dan juga 5x dlm sehari.

jadi, 2 hari tsb, gak bisa dihitung sebagai akumulasi mencretnya Steven.
utk penyebab, sudah disharing mom Kavin, Patty [mom Viany] dan juga Mbak
Melisa.
jaga agar jgn sampai dehidrasi aja ya Pak.

smoga Steven cepat sembuh.

--
Muslifa Aseani
Marketing Cv Global Net Persada