From: Kartika Nusantari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 12, 2006 2:56 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Oatmeal setiap hari was : Raissa (maaf)
pup-nya keras n mata merah

Mbak Listi...
Oatmeal itu yang dikasihin biasanya yang merknya apa sih? Apa yg kalengan
itu ya? Soalnya temen ktrku setiap hari makan oatmeal, jd bertanya2 apa itu
yang jg utk dikasihin ke bayi.
Aku blm pernah tuh ngasih oatmeal..jd pengen nyoba..
Sori ya.. bener2 ga tau nih..(jd malu..:p)

Salam
-Kartika-
Ibunya Nabiel (11 bln)