Dear Yesi,

Davina ku (11 bulan) masih aku kasih ASI kalo dirumah.
Giginya da ada 7. Kalo lagi nyusu davi juga suka gigit.
Kalo kita kaget dia semakin senang gigitnya :)
Kalo da gitu biasanya aku pencet aja hidungnya sebentar langsung deh dia
lepasin gigitannya :)
Semoga membantu ya.

ika

"yesi purnaningsih" <[EMAIL PROTECTED]>
06/12/2006 03:33 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] ASI

Dear smart parents,

Saya bingung nih, Sara(10bulan) udah tumbuh giginya 4 didepan (2atas dan 2
bawah). trus mau tumbuh lagi yang atas 2 lagi, dan dia masih nenen. Setiap
saya pulang kerja dan malam hari masih nenen terus tuh.. meski udah saya
kasih susu formula untuk paginya. tapi tiap pulang kantor dia langsung
heboh, tp kalau di nenen-in langsung diem.

nah karena giginya sudah banyak, saya yang kepayahan. karena dia demen
banget gigit2. dan sakiiittt banget, kadang saya kaget dan Sara malah
ketawa2.

tadinya saya bermaksud stop asi, karena dia gigit-in terus... tapi kok ya
gak tega... tapi kalau digigit terus saya khawatir juga lama2 lecet. duhh
gak kebayang deh...

menurut temen2 gimana yah?? pasti banyak juga kan mom's semua yang
nenen-in
si kecil ampe tumbuh gigi.. apakah juga digigit-in gitu???

cheers,
yesi mamanya Belle_Sa

Kirim email ke