Mbak Martha,

Abel anak saya yang pertama, tumbuh giginya after 1th, karena dia kalau
makan di emut terus dan bisa 2 jam loh!!:):) jadi gusi tidak pernah
dirangsang. kasih makannya agak padat.

tapi nanti pasti akan tumbuh juga.. don't worry..pake kain kasa steril..
trus sesekali si kecil dipijit gusinya pake jadi kita... dulu saya rutin
sehari 2 kali selama sebulan gitu.. eh pas setahun lebih mau 13 bulan dia
numbuh gigi sekalian bisa jalan. dan sempet deg2an juga sih..

saya gak pernah kasih vitamin or obat tambahan.

semoga membantu