Wah...sama juga tuh dgn anakku....katanya sih alergi dingin, tapi kalo
AC dikecilin, anaknya jadi keringetan dan tidurnya gak tenang
juga....Makanya bingung juga nih...

-----Original Message-----
From: Santi Tambunan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 13, 2006 11:20 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Pilek

Mbak Rahma,

Kayanya anak kita agak mirip deh, tapi klo anakku itu spt ada 'reak'
ditenggorokannya, krn kalo malam tidur, napas suka bunyi 'grok2'.
Tp cuman kalo tengah malem aja, saya pikir mungkin krn ACnya, jd saya
suka kecilin temp.nya, tapi malah dia keringetan... :) dan suka juga spt
pilek kesumbet, ngga bisa napas (engga sering sih), kalo gitu saya
usapin aja balsam transpulmin. Baru deh dia enakkan..
Tapi masa begitu terus yah..?
Apa karena lahirannya Caesar, krn saya pernah baca artikel kalo anak
lahir Caesar kemungkinannya spt itu, tp sampai umur brp yah anak spt
itu..?
Apa ada moms lain punya pengalaman?

Sorry yah ngga ngebantu malah cerita...

Rgds,