Ingin urun rembug aja..
kalo di jakarta barat kebetulan saya ga begitu tau
tapi gimana kalo bapak agak sedikit meluangkan
waktunya untuk pergi ke jakarta pusat tepatnya di
daerah asem reges disitu sudah terkenal dengan toko2
sepeda yang murah n' banyak pilihan ato bisa juga di
pasar rumput jatinegara. tks.

--- Rachmawati Krisdjoko <[EMAIL PROTECTED]>