To: <balita-anda@balita-anda.com>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, June 13, 2006 1:32 PM
Subject: Re: [balita-anda] Pameran Buku: jadwal[Scanned]

***********-***********

Selamat siang ...
Kalo gak salah untuk pameran di JHCC nanti ada juga dari Bee Magazine yang merupakan majalah anak2 ...

 Sekalian saya mau info mengenai majalah ini ...

 Coba lihat web berikut ..

http://www.mediaiklan.info/beemagazine/index.php

untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Defrina phone 021-78844040 (siang/jam kerja) atau 021-87923485, HP 08133573640 ...

 majalah ini bagus buat anak2 terutama usia 4~12 tahun ...

 Makasih

 *Maaf iklan baris*