mom, christo pasti cowok ya ;p kurang BB kan tidak selalu bad things loh, kl anaknya aktif, sehat, mamin-nya bagus/lancar, kenapa mesti cemas ? anak umur segitu lg lincah2nya dan pasti ga mau diem, banyak gerak, kadang sampe keringatan berarti emang tu anak sehat en ceria.... palagi ditambah gizi dr makanan juga cukup, anaku juga meski cewe (8 bln kurang 5 hr, BB 8 kg) lincah banget, keringetan terus, ga mau diem, udah bisa jalan dipapah, duduk sendiri, kalo bangun tidur langsung duduk, giginya dh 2 (setengah2) hehe....dan aku ga kasih vitamin...

salam,
irma
----- Original Message ----- From: "Santi Tambunan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, June 12, 2006 11:51 AM
Subject: [balita-anda] Need share: berat badan bayi

Dear moms...

'lam kenal.... aku member baru nih...

anakku umur 8 bulan, beratnya tgl 6 kmrn 7,9 gram, itu beratnya bagus
ngga sih yah..? kalo aku liat2 dibuku panduan kan standard 8,4 kg...

pdhl makannya sih mau, udh kasih bubur tim, bubur susu, jus buat, dll...
minum susunya jg lumayan... apa perlu dikasih minum vit. Utk penambah
nafsu makan... ?

tp anakku aktif sih, biarpun blom bisa duduk sempurna, tp udh ga bs
diem, gerak mulu, udh berdiri2 terus gitu...

rgds,

maminya christo..