Xmen 3? wowwww kereeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

----- Original Message ----- From: "Rosa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, June 13, 2006 5:58 PM
Subject: [balita-anda] the omen

iya..tadi akhirnya aku nonton juga tuh Omen..
kebetulan ada tiket nonton gratisan.

tapi garing, yaa...
itu film asli ngejiplak yg dulu.
kirain aku....ada bedanya...
ternyata...sama persis...

so...penonton kecewa deh...hehe...

jauh lebih rame nonton X Men ke 3.

BTW....superman bakal diputer juga, yaa?

----- Original Message ----- From: "Erik Tisna Senjaya" <[EMAIL PROTECTED]>