Hikkkssss...............juga.............jd inget

Pas weekend kemaren aku juga melakukan tindakan sadis, baru ngehnya pas
misoa negur...........
critanya aku tanpa ada rasa alias mateee rasa mencabut dua kaki
belalang....alasannya spy ngga terbang...
Nayla nangis2 minta ditangkep, en aku juga tiba2 teringat masa
kecil...doyan nangkep belalang trus masukin keplastik klo ngga digigitin
ke udel spy ngga ngompol ehh itu mah capung yahhh..hiks lupa...
suami keberatan, katanya kesian en jangan mendidik Nayla untuk menyakiti
binatang........pedehel kupikir ini jamak aja..pan spy ndak terbang tuh
belalang...
apalagi Nayla histerissss bangetttt sampel lompat2 kegirangan krn dpt
belalang........

*sengaja diubah crita bunuh2nya biar ngga seremmmm*

"mama kavindra" <[EMAIL PROTECTED]>
06/14/2006 09:21 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: Re: [balita-anda] ...Ada apa dengan Dunia ini .....? mudah2an tidak
terjadi pada kita

Hikksss…. Jd bingung mo gimana..

Crita aja yeee masih ada hubunganya ma bunuh membunuh.. alias
kejamnya dunia..

Kamis kmaren ibu kos pacar adiku meninggal…adikku pas ngelayat suasana
haru biru plus mencekam krn banyak polisi..
Ternyata si ibu kos dibunuh oleh ibu salah satu anak kos..

Critanya nih Kamis pagi ibu A ibu salah satu anak kos dateng mo nengokin
anaknya… trus basa basi ama pemilik kos.. omong2 trus mijitin si ibu kos
yg
udah sepuh n lumpuh tiba2 saat mijitin si ibu A spt kerasukan gitu.. triak

bilang klo ibu kos sebu aja ibu B itu setan… n smua penghuni kos ini jd
ikutan penganut setan…. Trus ga tau gimana si ibu A mencekik ibu B.. ibu B

triak2 minta tolong.. anak2 kos dating smuanya malah ikutan dipukulin krn
semuanay setan katanya…..
So,anak2 kos ga brani apa2 cuman bisa ngubungin anak pemilik rumah
aja…. Ketika anak pemilik rumah dating si ibu A malah tambah  enjadi
jadi..dia angkat drum isi air penuhh trus dilemparin ke anak ibu B…. waktu
itu
dicegah ma penjaga rumah kos..tapi penjaga rumah kos yg gempal n kekar
malah diangakat ama ibu A n dijatuhin ke lantai…ngeri banget dahh klo dr
crita pacar adekku..

Kirim email ke