From: Zainal Arifin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 14, 2006 9:52 AM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: [balita-anda] Undian Carrefour Tahap ke II bener gak seeehh ???
URGEN

Dear all,

Ada kasus di C4 nih.. Ada yang bisa bantu ?

Beberapa bulan yang lalu temanku beli mesin cuci di C4 sekitar bulan
Pebruary 2006 dan mendapat beberapa kupon undian berhadiah yang harus
diisi
nama dan no KTP serta alamat dan no. telepon.

Hari ini temenku dapat surat pemberitahuan dari Pelaksanaan Undian
CARREFOUR
adapun isi beritanya adalah Pemberitahuan kalau dia sebagai salah satu
pemenang hadiah ke 4 dan dapat uang senilai 10 jt. Yang telah diundi
pada
tanggal 15 Mei 2006 dan telah disahkan langsung oleh Notaris Bapak
Hotman
Paris SH. Namun ada ketentuan bahwa hadiah akan ditransfer dan
dikirimkan
langsung ke Nomor Rekening Bank. Untuk informasi diberikan nomor hotline
contact person ke Kabag Promosi Carrefour Pusat Jakarta Bapak Drs. Ahmad
Poernomo no. HP 0816-93-50-33. hadiah bebas dari pajak undian.
Keterangan
ini ditulis di atas kop surat C4 yang beralamat di Jl. Jendral Sudirman
kav
8-9 Menara Mulia Jakarta. Phone 021-68455123 (hunting).

Pada lembar ke dua disitu dimuat SURAT KEPUTUSAN PEMENANG HADIAH BULAN
PROMOSI CARREFOUR INDONESIA Nomor : 047/Notaris 017/SK/XII/2006. dan ada
lembaran salah satu kupon yang pernah diisi oleh temanku tersebut (dia
yakin
memang itu tulisannya). Adapun sebagai pemenang disitu terdapat
ketentuan
sbb : penerimaan hadiah tidak dapat diwakilkan, dan harus menyiapkan
NOMOR
REKENING BANK YANG LENGKAP DENGAN FASILITAS KARTU ATM, rekening penerima
harus terdaftar, dan terakhir PENGIRIMAN HADIAH PEMENANG LANGSUNG
MELALUI
REGISTRASI DI ATM YANG TERDEKAT SECARA OTOMATIS.

Untuk lebih lanjut temanku ini diharuskan menghubungi Bpk. Drs. Ahmad
Poernomo 0816-93-50-33.

Ada beberapa yang mencurigakan : kenapa kok informasinya melalui no Hp
bukan
no telepon yang beralamat yah. Trus kenapa harus nyerahin no rekening
yang
ber ATM .

Mungkin ada orang C4 yang bisa menjawab  ?? Mungkinkah ini penipuan ??

Thanks

Regards,

AyahTasha