From: Desy Alifianti <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] MOHON DOANYA : buat Vanya-nya Mbak Desy A
Date: Wed, 14 Jun 2006 11:14:01 +0700

dear All,

makasih banget untuk doa & perhatiannya baik melalui
sms,japri,jalum,telpon...buat parents yang tidak bisa disebutkan satu2..esp
thanks buat Mom Kavin & mom Deli..( udah sounding kemilis..)

sharing sedikit yah :
setelah aku sharing dimilis waktu itu..tgl 7/6 (rabu )
trus aku cari second opinion kedsa lain...
--tgl.8/6 ( kamis )oleh dsa ini vanya disuruh tes urin lagi dan USG
abdomen..dari hasil usg-nya ada penebalan 8 mm didaerah kandung
kemihnya...kesimpulannya Chronis cystitis..( CMIIW )dari hasil tes urinnya
malah normal semua..nggak ada bakteri atau apapun...
--tgl.9/6 ( jum'at )kami bawa hasil usg & tes urinnya ke dsa-nya..sama
dsa-nya diresepkan antibiotik..
--tgl.10/6 ( sabtu ) Vanya mulai lemes & tidur terus..demamnya juga masih
tinggi...
aku & suami putuskan untuk bawa ke RS..udah coba telpon dsa-nya..tapi nggak
ada jawaban ( lewat sms juga..;-( )
akhirnya aku pakai dsa adik ipar yang ready 24 jam ( beneran lhoo..)karena
waktu itu beliau lagi praktek ditempat lain..trus begitu ditelpon di Hp
langsung melumcur ke RS Kartika PM..h Vanya ke ..disana diambil
darah...malah dinyatakan demam berdarah...padahal data2 sebelumnya sudah aku
tunjukkan...tapi keukeuh berpendapat kalo bukan isk-nya yang dikhawatirkan
tapi dbd-nya...
yo wis..aku cuma bisa pasrah anakku diinfus dan dirawat inap disana...
duh moms...waktu Vanya diambil darahnya..aku udah nangis terus..apalagi
waktu Vanya diinfus.aku nggak nggak tega trus keluar kamar sambil nangis &
nutup kuping..( didalam Vanya jerit2 mangil Bunda..Bunda...) rasanya tuh
badan kita ikut ditusuk2..hiks..hiks...
seharian itu Vanya rewel ..mau berusaha cabut infusnya...duh...akhirnay
tidurpun aku harus pegangin tangannnya...
but,alhmadulillah besoknya Vanya udah nggak demam..banyak minum & mulai mau
makan ( meski 2-4 suap..) tapi minum obatnya tetap susah...
dan alhamdulillah kondisinya berangsur baik..( nggak demam lagi..) meski
masih merintih pusing..dan pipisnya masih jarang...

side effect-nya Vanya jadi maanjjjaaaa banget ma Bundanya...ma mbaknya nggak
mau sama sekali...bahkan yang biasanya deket ma ayahnya juga nggak
mau...maunya digendong bunda..( peyut dah muai ndut,,hiks..hiks..),bobok ma
bunda,makan dll ma bunda..bahkan kalo mau mandi..bundanya harus nunggu Vanya
bobok dulu..;-)

kemarin vanya udah dirumah lagi...sekarang udah bisa ditinggal kerja ma
Bundanya..( tega nggak tega yah...abis udah kelamaan minta cuti dari
kantor..;-( )
masih berasa sedihnya ..tadi pagi Vanya nggak ngijinin bundanya
kerja..nangis2..mudah2anVany ngerti kalo Bundanya terikat"kewajiban"
dikantor...padahal maunya juga dirumah temenin Vanya & Hanif
..hiks..hiks..dilema working mom...

maaf ya jadi kepanjangam sharing...makasih sekali lagi ..;-)

salam,
Desy
BundaVaNif