Halo semuanya,.........
Selama ini saya hanya jadi penonton aja nih....
Saya sangat tertarik dengan seminar pendidikan anak ini, tapi saya (dan mungkin ada
ibu-ibu yang lain) tinggal di pulau lain (Riau)..... Gimana kalau nanti kita dibagiin
informasi tentang isi seminarnya ini, barangkali ada ibu-ibu di Bandung yang
hadir......
Saya akan sangat bersyukur......

Thx
 Ibunya Raihan

Agung-Mulyawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Dear Netters..

dengan hormat,

Kami ada informasi mengenai Seminar Pendidikan Anak,
Dengan Topik
1. " Multiple Intelegent " dengan pembicara Martina Sudibja, MSi (Psikolog masalah
keluarga dari Dale Carnegie)
2. " Bagaimana Mengajar Bayi Membaca " dengan pembicara Ibu Irene F Mongkar (Praktisi
Metode Dr. Glenn Doman dari Tigaraksa Optima Perkasa (TOP)

Seminar akan diadakan ;
Hari/Tgl : Sabtu, 30 AGustus 2003
Jam : 9.00 - 15.00
Tempat : Ballroom - Hotel Horison Bandung
Alamat : Jl. Pelajar Pejuang 45 no. 121, Buah Batu - Bandung 40264

Harga Tiket Seminar Rp. 75.000 sebagai pengganti Lunch, Majalah Otak Anak dan Makalah
Bagaimana Mengajar Bayi Membaca

Konfirmasi dan Pendaftaran Hub. YUDA / DIDA / ZAMZAMI Telp. (022) 7231416-17 TIGARAKSA
OPTIMA PERKASA - BANDUNG.
TEMPAT TERBATAS

Penyelenggara adalah TIGARAKSA OPTIMA PERKASA.

kami yakin seminar ini sangat bermanfaat bagi kita sebagai orang tua.... karena dalam
seminar ini memberikan informasi bagi kita untuk mempersiapkan buah hati kita supaya
lebih cerdas, kreatif, berwawasan luas dan tentunya mempunyai moral yg bagus guna
mempersiapkan generasi Indonesia yang lebih Unggul.

Terima kasih atas perhatiannya..

Salam hormat,
Agung M