mba linda, imel saya kok belum dibalas?? pengasuhnya masih ada ndak?

-fitri-

-----Original Message-----
From: Linda Kurniawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 13, 2006 9:47 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT : Bagi yang butuh pengasuh

Dear parents,

Temennya pengasuh anakku lagi nyari kerja. Lokasi sekarang di Cibinong.
Katanya mau kerja dimana aja (jabodetabek)
Bagi yang berminat, silakan bls email ini (japri please). Nanti saya
kasi contact person dan numbernya.
Mohon maaf untuk yang jalum, ga akan saya layani.

Thanks and regards,
Mamah Arvin