Aku cek, nomor telepon itu sih alamatnya di Wisma Mulia Kuningan, setahuku kantor Telkomsel emang disitu. Jadi ada 2 kemungkinan, emang outbound callnya T-sel yang lagi digencarkan, atau "call center company" yang numpang programnya T-sel. So mending hati2 aja kalo data diminta lewat phone gitu. Aku coba call nomor tadi sibuk teruss.

-Ria

-------Original Message-------

Date: 06/14/06 13:54:02
Subject: Re: [balita-anda] reg 4444

Pada tanggal 6/14/06, [EMAIL PROTECTED] menulis:

....misal menurut telkomsel itu bkn nomer mrk, bebrati mang org tsb ada niat
u/ menipu or bahan buat nipu...
xxx
dah jelas, ntu bukan telkomsel & pasti punya niat jahat (gak mungkin dong mo
kenalan).

....inpo in  kekeluarga apabila terima telp dr org tdk dikenal, yg
memberi info ini itu jangan langsung percaya........atau jangan
diladenin....
xxx
teori laen, dipake buat registrasi SIM cardnya si john doe tadi pake nama bu
theresia..
usul saya, dateng ke telkomsel (jgn telp, sekalian bawa ktp dsb), jelasin
masalahnya, minta kalo ada yg registrasi pake identitas ibu lgsg di blok.

mudah2an berhasil

pria d

Kirim email ke