From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 15, 2006 1:36 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Re: data member

iya gak ketemu ya?
mungkin karena waktu itu loe masih off dan gua lagi ON
wekekekekekekke

pengalaman berharga...
kalo temen gw, pengalaman berharganya adalah ketemu pacar saat lagi
dikejar2
ama tentara di kampus tgl 12 mei-nya
doi di kejar2 terus jatuh.... kakinya keseleo..... terus ada cowo yg
tiba2
gendong dia buat diselametin.... ough jantannyaa......

kalo buat gua, pengalaman berharga
sekali2nya tuh bisa masuk gedung dpr....
didalemnya bau busuk terlau banyak makanan / nasi bungkus yg gak kemakan

saking banyaknya....

terus towiletnya juga bau pesing....