Terus yg jadi bapaknya Faris yg mana mbak ?

Yg pacar ato yg TTM ? ato bukan 2-2nya ? kekekekekek

  _____

From: Dini Febrina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 15, 2006 1:38 PM
To: BA milis
Subject: [balita-anda] Re: data member

hiks...dulu gw nggak ikutan demo, soalnya ditelp sama temen " jgn kekampus
Din, udah macet total..lu bakalan susah pergi pulang"
nggak lama TTM nelfon "mending nggak usah dateng deh...rame"
nggak lama pacar nelfon "dirumah aja ya....rame banget nih"

Terus siang/sore langsung ditelp. dari lokasi kejadian gantian antara teman,
TTM dan pacar he..he..
TTM  "Gue lagi lariĀ² nih...dikejarĀ² aparat....sekarang gw ngumpet dirumah
orang"
Pacar "lagi ngumpet di dalem kampus..gila gelap banget, mata perih kena gas
air mata"
Temen "nggak bisa pulanggg"
Jadi jeng tanggal segitu gw dirumah aja terima telp-telp.serasa jadi
operator hot line . :-)

Dini