From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 15, 2006 1:29 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Re: data member

koq ngga ketemu ntan...?
aku juga ikutan looochh...
ikut naek truk en bis...( dpt roti en nasi bungkus gratiss hehhe) .sambil
beryel2 ke ged. dpr/mpr..
ikut denger orasi nya almarh. dono, Ibu megawati, buyung nasution, ada Jay
subiakto..dll mana gerimis hujan pula......seruuu
dr pagi sampe soreee....menjelang magriib aku pulannn ndak bole ma kakak
kelas yg tercinta  ikut nginep....mana suara tembakan dar dor lagi....
cuma sayang ketika esok harinya terdengar berita yg memalukan...dan
merusak perjuangan mahasiswa dan mahasiswi yg berdemo saat itu...
hiks ada secuil maha dan mahi yg lagi ON di ged. mpr/dpr sampe berdesah
desahh..huuuu..malu-maluin...............aja.

pas pulang...naek trukk...wuihhhh..jalan2 gelapp kyk kuburan...tau deh koq
waktu itu nyali aku kuat banget yahh..
pedehel...dah krang kring bokap nelpon..' sefty jangan ikut2an demo
yahh...langsung pulanngg klo abis kuliah'
tapi sebagai generasi penerus bangsa....aku harus
ikuttttttttt................merdekaaaaaa....
tapi ahirnya aku ngaku juga bil ma bokap klo abis ikutannn...en bokap
malah bilang' hebattt.....koq ngga ngajak2 ayah' hihih

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
06/15/2006 01:05 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Re: data member

th 98 tepatnay bulan mei tgl 12 dan 13...
gua lagi jadi bagian dari penyemangat reformasi....

ikutan ke gedung dpr mpr (sayang gak bole manjat ke atas atapnya)
terus pasang stiker trisakti di mobil, ama pake jaket almamater....polisi
gak ada yg berani nyegat......