From: ivonne [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 22 Juli 2003 10:34
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Susu Pediasure

Dear Mom,

Anak saya sekarang minum susu Procal Gold (walaupun susah diminumnya), terus
saya ingin coba Pediasure.

Di kaleng Pediasure itu ada tertulis (kalau tidak salah ya)
"children intolerant lactose". Maaf soalnya saya baca watu di super market
jadi tidak begitu ingat.

Kalau ada yang tahu maksudnya apa, dan guna laktosa untuk anak-anak itu apa,
tolong kasih tahu saya ya.

Terimakasih sebelumnya.